Wanita Ini Memiliki Furnitur Taman Paling Luar Biasa Yang Terbuat Dari 43 Palet Kayu

137249
- Advertisement -

Palet kayu adalah bahan yang umum. Kita bahkan hampir tidak menganggapnya berguna setelah memenuhi tujuannya.

Digunakan untuk mengangkat beban berat dan terbuat dari kayu, tidak terlalu spektakuler untuk dilihat. Naum, semakin banyak orang menggunakan kembali benda-benda rumah tangga sebaik mungkin, dan palet kayu semakin populer untuk sesuatu selain bahan bakar api unggun. Kami akan memberi Anda salah satu ide paling keren dan paling cerdik yang pernah Anda lihat yang melibatkan palet, Anda bahkan mungkin merasa terinspirasi untuk membuatnya sendiri, siapa tahu?

Palet dianggap sebagai bahan yang dapat dibuang setelah dipakai, tetapi sangat penting selama masa revolusi logistik. Percaya atau tidak, penemuan sederhana dari abad ke-20 ini adalah salah satu hal yang membuat transportasi barang berkembang pesat! Jika Anda melihatnya lebih dekat, mereka adalah blok bangunan yang sangat baik untuk furnitur buatan sendiri, karena dibuat untuk menopang barang-barang berat. Ini menempatkan mereka dalam perspektif yang berbeda, bukan?

Wanita adalah yang terhebat dalam hal konstruksi DIY, dan yang dia butuhkan hanyalah 43 palet kayu, pemikiran kreatif yang baik, dan beberapa keterampilan menggunakan tangan. Meskipun mungkin tampak mudah hanya untuk menumpuk palet dan mengecatnya, dia melakukan lebih banyak dengan apa yang dia miliki.

Palet secara alami terlihat kasar, jadi dia perlu membersihkannya dan menyingkirkan serpihan dengan cara mengampelas permukaannya. Ini pasti bagian tersulit, karena membutuhkan banyak waktu dan tenaga, bahkan dengan alat pengampelas listrik. Bayangkan semua serpihan kayu beterbangan, tentunya akan lebih mudah untuk membeli sesuatu di toko furnitur tetapi jauh lebih mahal, pastinya!

Selanjutnya, dia memutuskan untuk mengecat semua palet dengan warna putih, sebelum merakit furnitur tamannya yang spektakuler. Dia menggunakan penyemprot cat otomatis, yang mempercepat prosesnya dengan rapi. Dia meletakkan palet di atas lembaran plastik, menyemprotnya dengan cat, dan membiarkannya mengering selama sehari sebelum melanjutkan. Sebaiknya Anda menutup palet dengan semacam lapisan pelindung, terutama jika Anda berniat menyimpannya di luar ruangan. Tamannya sudah tampak indah dan lengkap dengan halaman rumput yang indah. Itu hanya bisa menjadi lebih baik dengan apa pun yang ingin dia buat, bukan?

Jika Anda penasaran tentang apa yang dia putuskan untuk dibuat, klik halaman berikutnya untuk mencari tahu!

- Advertisement -