Jika Anda baru saja mencuci handuk Anda yang kasar dan gatal, terapkan trik kecil ini untuk mengembalikan kelembutannya!

655

Bagaimana cara membuat handuk menjadi lembut kembali?

Anda mungkin merasa sangat jengkel ketika Anda memilih handuk yang baru saja Anda cuci, dan keringkan, lalu Anda melihat handuk itu bikin gatal. Ini benar-benar terasa seperti Anda sedang menggosok tubuh Anda dengan kertas amplas untuk dinding! Jadi mengapa handuk menjadi sangat kaku dan kelembutannya hilang dengan cepat? Ini terkait dengan sabun yang digunakan untuk mencuci pakaian dan timbangan di kulit tubuh kita.

Tetapi ada cara mudah untuk memperbaikinya!

Air Keras

Selain sabun dan serpihan kulit, ada mineral di dalam air yang kita gunakan dan ini juga menyebabkan handuk menjadi mengembang secara alami dengan sangat cepat. Dan sangat disayangkan, karena sehabis mandi agar segar, yang paling kita inginkan adalah melengkapinya dengan handuk bersih dan tersier untuk mengeringkan diri dengan nyaman. Namun, Anda tidak perlu membuang semua handuk keras dan gatal yang Anda simpan, karena ada cara yang cukup mudah untuk mendapatkan handuk Anda kembali dan tidak terasa seperti parutan keju.

Temperatur

Pertama-tama, biasanya jauh lebih baik untuk mencuci handuk dengan air panas. Jika kita melakukannya, kita menghilangkan sabun yang biasanya tidak dikonsumsi seluruhnya, itu juga akan menghapus sisik-sisik dari kulit kita yang menempel. Anda mungkin berpikir untuk menggunakan pelembut kain dan berpikir bahwa ini akan membuat handuk kembali lembut (karena itulah yang disebutkan dalam produk dalam namanya), tetapi kami tidak menyarankan Anda melakukannya. Jika Anda merinci kemasan dengan benar, Anda akan menyadari bahwa pelembut mengandung banyak bahan kimia yang tidak bagus sama sekali

Jika Anda ingin handuk Anda mendapatkan kelembutannya kembali, lebih baik coba sesuatu yang berbeda, dan apa yang lebih baik dari sesuatu yang mungkin Anda miliki di rumah? Pada halaman berikutnya Anda akan mengetahui apa yang Anda butuhkan dari teknik ini.

- Advertisement -